31 October, 2020
Sholawat di Bulan Maulid

Sholawat di Bulan Maulid

Selamat pagi sahabat Uzma, ada banyak sekali Sholawat di Bulan Maulid yang bisa kita ucapkan untuk pribadi kita mengingat serta memperingati Hari Lahir Nabi Agung Muhammad SAW.  Sholawat adalah salah satu hal yang  bisa kita ucapkan setiap saat baik itu setelah sholat atau saat kita memiliki waktu yang cukup luang.

Awal bulan maulid atau Rabiul Awal tahun 1441 H jatuh pada hari ini, Selasa 29 Oktober 2019. Bulan Rabiul Awal menjadi istimewa bagi kaum muslimin karena di bulan ini, Nabi Muhammad Saw. dilahirkan, yaitu pada tanggal 12 Rabiul Awal.

Di awal bulan maulid ini, ulama kharismatik asal negeri Yaman, Habib Umar bin Hafidz, memberikan ijazah kepada kaum muslimin untuk memperbanyak bacaan shalawat berikut ini. Sosok yang sudah lama dikenal muslimin dan para ulama di Indonesia serta acara-acaranya dihadiri oleh ribuan orang ini, menyampaikan hal tersebut di kanal resmi Instagramnya, @habibomarcom, Berikut ini bacaan shalawat yang beliau ijazahkan,

أللهم يا رب سيدنا محمدٍ وآل سيدنا محمّد، صلّ على سيّدِنَا محمَّدٍوصحبه وسلّم عدد علمكَ، وأذهب حُزْنَ قَلْبِيْ فيْ الدّنيَا والآخرَةِ، وَفرِّجْ كرُوْبَ أُمّتِه، وحوِّلْ أحوَالهُمْ إلى أحسنِ الأحْوَالِ، يَا رحْمن.

Allahumma Ya Rabbi Sayyidinaa Muhammadin wa Aali Sayyidinaa Muhammadin, Shalli ‘ala Sayyidinaa Muhammadin wa ‘alaa Aali Sayyidinaa Muhammadin, wa Shohbihi wa Sallim ‘adada ‘ilmika. Wa Adzhib Huzna Walbii fi ad-Dunyaa wa al-Aakhirah, wa Farrij Kuruuba Ummatihi, wa Hawwil Ahwaalahum Ilaa Ahsani Ahwaalin, Ya Rahman

Ya Allah, Wahai Tuhan junjungan kami Kanjeng Nabi Muhammad dan Keluarga Kanjeng Nabi Muhammad, aku sampaikan shalawat dan salam kepada Kanjeng Nabi Muhammad dan para sahabatnya, sebagai ilmu-Mu (Ya Allah), Ya Allah, hilangkanlah kesedihan hatiku baik di dunia maupun akhirat, berilah jalan keluar pada musibah yang menimpa umat Nabi Muhammad, dan ubahlah ihwal kondisi umat Nabi Muhammad menjadi kondisi yang terbaik, Duhai (Allah) Yang Maha Pengasih.

#SemasihAdaKesempatan
#SemasihAdaNyawa

yuk ber amal sholih sebanyak-banyaknya.
bisa melalui UZMA (Ustadz Zulkifli Muhammad Ali MEDIA) yang akan disalurkan ke beberapa divisi dakwah, yaitu pendidikan dan dakwah fie sabilillah demi tegaknya dakwah islam

#donasidakwahfiesabilillah
#donasi_Media
#donasi_pendidikan
#donasi_pembangunan

DIPUSATKAN DI SATU NOMOR REKENING, yaitu :

BANK MUAMALAT
NOREK : 4230014705
an. Zulkifli Muhammad Ali
Kode bank Muamalat : 147

Konfirmasi transfer : 0852 9 2222 408

#penting : Setelah transfer diharapkan konfirmasi ke 0852.9222.2408 via SMS, Whatsapp, ataupun telegram dengan format:
Jenis Donasi # Nama Donatur # Alamat Donatur # Bank Tujuan Transfer # Tanggal Transfer # Besar Donasi
serta kirimkan pula bukti transfer berupa screenshoot kepada kami untuk pendataan.

jangan lupa subscribe youtube kami : UZMA MEDIA TV Channel

Info jadwal ceramah & pengundangan
0852.9222.2407

Info pemesanan produk UZMA
0853.2222.3408

Share

UzmaMedia.com merupakan sebuah website media Dakwah Ustad Zulkifli Muhammad Ali yang dikelola oleh tim media Uzma. Pembahasan dalam setiap kasus dan jawaban dipaparkan secara jelas dan ilmiah, berdasarkan dalil Alquran dan Sunnah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *