19 September, 2019

MERAIH COPYPASTE PAHALA I’TIKAF SAAT KITA BELUM MAMPU I’TIKAF

|| MERAIH COPYPASTE PAHALA I’TIKAF SAAT KITA BELUM MAMPU I’TIKAF || Kewajiban-kewajiban yang kita miliki, kadangkala menjadi penghambat kita untuk melakukan salah satu ibadah sunnah nan mulia di bulan Ramadhan, yaitu beri’tikaf di sepuluh hari terakhir Ramadhan. Namun, memang Allah Maha Baik, kita bisa mendapatkan copy paste pahala i’tikaf dari orang yang sedang beri’tikaf, meski saat ini kita belum bisa beri’tikaf. *Bagaimana caranya?* Dengan ikut mendukung dan menopang orang-orang yang beri’tikaf. Jika Allah taqdirkan mereka mendapatkan Rizki Lailatul Qadar, in syaa Allah, juga akan Allah copy paste kan untuk kita.

Maasyaa Allah… Dengan Rizki yang saat ini ada di tangan kita, jika disalurkan ke jalan yang tepat, sungguh bisa membawa manfaat untuk dunia dan akhirat kita.

InsyaAllah, pada sepuluh hari terakhir Ramadhan ini, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali akan mengadakan i’tikaf bersama para Ustadz dan kader dakwah UZMA.
Dibutuhkan dana sekitar Rp 24.500.000 untuk pengadaan fasilitas darurat, makan sahur, dan berbuka bagi 70 peserta. Jika dirata-rata setiap peserta per hari membutuhkan dana Rp 35.000.

Apakah Anda orang yang Allah pilih menginfaqkan hartanya untuk mendukung program I’tikaf para Ustadz dan kader Dakwah UZMA?

Simpan harta-harta terbaik Anda di jalan Allah, bisa disalurkan ke :

Rekening Bank Muamalat Indonesia
an. Zulkifli Muhammad Ali
423 001 4705
Kode transfer beda bank (147) ❤ Semoga Allah condongkan hati kita untuk selalu beramal Sholih
Karena harta kita sebenarnya adalah apa yang kita infaqkan di jalan Allah Ta’ala…

View this post on Instagram

|| MERAIH COPYPASTE PAHALA I'TIKAF SAAT KITA BELUM MAMPU I'TIKAF || Kewajiban-kewajiban yang kita miliki, kadangkala menjadi penghambat kita untuk melakukan salah satu ibadah sunnah nan mulia di bulan Ramadhan, yaitu beri'tikaf di sepuluh hari terakhir Ramadhan. Namun, memang Allah Maha Baik, kita bisa mendapatkan copy paste pahala i'tikaf dari orang yang sedang beri'tikaf, meski saat ini kita belum bisa beri'tikaf. *Bagaimana caranya?* Dengan ikut mendukung dan menopang orang-orang yang beri'tikaf. Jika Allah taqdirkan mereka mendapatkan Rizki Lailatul Qadar, in syaa Allah, juga akan Allah copy paste kan untuk kita. Maasyaa Allah… Dengan Rizki yang saat ini ada di tangan kita, jika disalurkan ke jalan yang tepat, sungguh bisa membawa manfaat untuk dunia dan akhirat kita. InsyaAllah, pada sepuluh hari terakhir Ramadhan ini, Ustadz Zulkifli Muhammad Ali akan mengadakan i'tikaf bersama para Ustadz dan kader dakwah UZMA. Dibutuhkan dana sekitar Rp 24.500.000 untuk pengadaan fasilitas darurat, makan sahur, dan berbuka bagi 70 peserta. Jika dirata-rata setiap peserta per hari membutuhkan dana Rp 35.000. Apakah Anda orang yang Allah pilih menginfaqkan hartanya untuk mendukung program I'tikaf para Ustadz dan kader Dakwah UZMA? Simpan harta-harta terbaik Anda di jalan Allah, bisa disalurkan ke : Rekening Bank Muamalat Indonesia an. Zulkifli Muhammad Ali 423 001 4705 Kode transfer beda bank (147) ❤ Semoga Allah condongkan hati kita untuk selalu beramal Sholih Karena harta kita sebenarnya adalah apa yang kita infaqkan di jalan Allah Ta'ala…

A post shared by ZulkifliMuhammadAli (Official) (@zulkiflima) on

Share

UzmaMedia.com merupakan sebuah website media Dakwah Ustad Zulkifli Muhammad Ali yang dikelola oleh tim media Uzma. Pembahasan dalam setiap kasus dan jawaban dipaparkan secara jelas dan ilmiah, berdasarkan dalil Alquran dan Sunnah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *