23 October, 2020

INILAH AMALAN FISIK RASULULLAH SAAT PUASA RAMADHAN

Sejarah mencatat, di bulan Ramadhan di zaman Rasulullah shalallahu alaihi wasallam masih hidup, berbagai peristiwa perang terjadi. Puasa tidak menjadi halangan untuk mereka berjihad melawan serangan para musuh. Tetapi, puasa malah menjadi pembakar semangat gelora iman di dalam dada-dada para Sahabat Radhiyallahu ‘Anhuma.

Demikian pula seharusnya dengan kita, puasa yang kita jalani di #RamadhanAkhirZaman ini, seharusnya membuat kita semakin bersemangat untuk melakukan amalan-amalan sunnah yang Rasulullah contohkan. Terlebih kita sudah memasuki fase ke empat, fase dimana fitnah datang silih berganti menyambar-nyambar. Meski terasa melelahkan, tetapi kelelahan inilah yang sungguh mampu menghadirkan kenikmatan yang begitu besar saat berbuka.

Oleh karena itu saudaraku, jangan berhenti beraktivitas fisik saat berpuasa. Isi puasa kita dengan amalan-amalan yang telah Rasulullah contohkan. Karena segala apa yang telah beliau contohkan, dibaliknya pasti ada kejayaan. ALLAHU AKBAR!!! Tonton video selengkapnya di YouTube UZMA MEDIA TV CHANNEL

#RamadhanAkhirZaman
#uzmamedia
#UstadzZulkifliMuhammadAli
#archery
#moslemarchery
#horsebackarchery
#IndonesiaMenang

UzmaMedia.com merupakan sebuah website media Dakwah Ustad Zulkifli Muhammad Ali yang dikelola oleh tim media Uzma. Pembahasan dalam setiap kasus dan jawaban dipaparkan secara jelas dan ilmiah, berdasarkan dalil Alquran dan Sunnah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *