19 September, 2019

DIA SUDAH DI DEPAN PINTU

Mari sejenak flashback ke satu tahun yang lalu, bulan Ramadhan 1439 H. Ia telah pergi meninggalkan kita dengan tanpa kepastian apakah amalan yang kita lakukan saat itu diterima atau tidak oleh Allah Ta’ala. Dan Ramadhan 1440 H, kini telah berada di depan pintu. Menghadirkan sebuah harapan bahwa ia bisa kita jadikan modal untuk menghadap Allah Rabb Azza wa Jalla dengan amalan-amalan terbaik yang bisa kita maksimalkan.

#AndaikanIniRamadhanTerakhirku,

Manfaatkan sebaik mungkin momen-momen yang ada di dalamnya. Jangan lagi disia-siakan. Sebab pahala sedang diobral besar-besaran oleh Allah Ta’ala dan kita tidak pernah tahu, akankah ada kesempatan memanen pahala dengan amalan sederhana lagi buat kita di masa selanjutnya?

Sebab mati adalah misteri.
Dan setiap manusia tidak ada satu orang pun yang tahu sampai mana batas hidupnya. Sementara dosa, terus menerus bertambah seiring bertambahnya usia. Akankah kita biarkan amalan kita begini-begini saja? Oleh karenanya, mari upgrade ilmu, agar saldo pahala terus bertambah seiring bertambahnya amal shalih yang kita lakukan.

#uzmamedia
#ramadhanakhirzaman
#dakwahislam
#posterdakwah
#islam
#ustadzzulkiflimuhammadali

UzmaMedia.com merupakan sebuah website media Dakwah Ustad Zulkifli Muhammad Ali yang dikelola oleh tim media Uzma. Pembahasan dalam setiap kasus dan jawaban dipaparkan secara jelas dan ilmiah, berdasarkan dalil Alquran dan Sunnah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *